Oleh: lakidtonk | April 8, 2008

SK(Surat Keparat)

Akhirnya sedikit lega, berkurang rasa bersalah terhadap 2 orang teman yang lebih dulu dapat surat cinta bulan lalu. Surat cinta yang bertanggal 25 maret 2008 tapi baru terdengar gaungnya kemarin sore, suratnya belum saya terima, pemberitahuan yang didapat baru dari sms pak Dosen yang baik hati..

+ cuma ambil <10 sks kan?

+ Jadi sanksi ****** max 10 SKS sem ini

dapat sms ini saya refleks tertawa, ternyata saya dapat bagian juga..

buru2 ke kampus nyari informasi lebih lanjut, sialnya saya tidak sendiri, ada 21 nama yang juga tercantum menemani saya terkena sanksi, Ach.. kenapa mereka harus kena, mereka masih muda kenapa harus ternoda, sebahagian dari mereka seharusnya bisa cum laude juli ini.. kenapa tidak saya sendiri saja…

Aaaarrgghhhhh… R****R KEPARAT, CEPATLAH KOW TURUN ATO JADI MENTERI SEKALIAN

.:. Kalo ada berita rumah Rektor Kebakaran ato mobil Rektor meledak, itu bisa dipastikan bukan ulah saya

Responses

  1. Baca tulisan ini jadi inget jaman kuliah dulu ….
    selalu berpikir buat nyolong dop mobilnya bu kajur :))
    tapi apa daya … dia yang meluluskan saya dan jadi pembimbing skripsi saya … jadi dop mobil orang lain aja yang disikat 🙂

    salam kenal ya mas
    sering2 main ke blog saya ya … 😉

  2. pokoknya gw ikut kalo mau ngapa2innnnnnn
    hehehehe

  3. jd inget waktu jaman2 itu tonk…
    izul cerita tiap malem ke gw gmn perkembangannya…
    gw salut sama kalian… 🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

