Oleh: lakidtonk | April 1, 2008

6 Tahun berlalu

ย 

gemini

Tugas kok ndak selesai2…

ya gimana mo selesai kalo ndak dikerja-kerjain…

trus kapan mo dikerjain??

ntar kalo lagi mood ngerjain…

curiga ndak dikerja-kerjain ini mah…

mo hetrik lagi???

hobi kok ngulang kuliah,, tahpapa

hmmm….

…………….

ya udah ntar malam deh gw kerjain

bohong, bosan gw di bohongin mulu..

dari dulu juga ngomongnya gitu, tapi tetap aja ndak dikerja-kerjain tugasnya

heuheuheuheuhheuheuheu….

tau aja..

Iklan

Responses

  1. ๐Ÿ˜

    ini ngomongin suara hati sayah ya.. ๐Ÿ˜

    *ketampar telak*

  2. *baca komen Tika*

    Mhuahuahuahua… ayo-ayo buruan lulus. capek kuliah teross.. ๐Ÿ˜†

  3. lulus bareng yuk..

    tapi awak maunya juli 2008..

    cemana?

  4. HEHEHEHEHE…. :mrgreen: ndak boleh dibiarin setan2 merasuk jiwa yg membisikkan kalimat malas…yg ada nanti kebablasan…ayooo dunk….semangaaattt…. ๐Ÿ™‚

  5. jangan semangat dong kri.. tar gw jadi ikutan semangat lg.. -_-

  6. kalau kebaikan ga apa2 diulang, kalau kuliah.?? ๐Ÿ™‚

  7. Sekali-sekali engkau bikin pesta ulang tahun TA-mu bro’er, hehe ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: