Oleh: lakidtonk | Maret 28, 2008

Tikus dan Wanita

tikus dan wanita
mo baca lebih jelas di view image aja 
Ntahlah, mo sedih tapi kok saya senyum2 sendiri ya
bisa-bisa nya tuh tikus selip sana selip sini
mudah2an wanita yang tersusupi bisa terselamatkan jiwa dan mentalnya
mudah-mudahan dia ndak trauma disusupi ma yang seharusnya nyusup disana
kalo sampe trauma, kasihan sekali suaminya
saya turut prihatin
*gambar didapat dari forum dalam kampus, sumber aslinya sampe saat ini saya belum tau
Iklan

Responses

  1. iya lah cecurut kan kecil, jangan samain ma tikus

    -rime-

  2. gw jg baca berita ini antara kasian dg nasib tragis perempuan itu, tp pengen ketawa juga… 😀
    dan yg menang malah ketawa! parah gw… 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: