Oleh: lakidtonk | Maret 19, 2008

jangan hamburkan papir

tak ada rotan, akar pun jadi

beuh, di luar masih gelap, toko2 masih pada tutup kecuali lingkaran K

mata belum bisa terpejam, panggilan sholat terdengar sahut-sahutan dari mesjid sekitar..

beberapa menit yang lalu, batang terakhir 234 habis terbakar tapi mulut dan paru2 masih minta asap..

yang tersisa cuma tembakau mars brand tanpa papir (ach, menyesal tidak menyetok papir)

sakaw.. sakaw.. aaarrrggghhhh…..

ke-sakaw-an menimbulkan sikap sok kreatif

beberapa xperimen di lakukan, apapun caranya yang penting bia ngebul..

– percobaan pertama : mengganti papir dengan tisue

hasilnya gagal ngebul, pori2 tisue terlalu besar, asap tidak fokus, merembes kemana-mana

– percobaan kedua : mengganti papir dengan kertas note book bermerk E!8HT

hasilnya masih kurang memuaskan, asap terlalu sedikit, kertas ketebalan, asap yang di dapat tidak sebanding dengan usaha menyedot, sungguh tidak nyaman

– percobaan terakhir subuh ini : mengganti papir dengan kertas buku bermerk ntah apa, yang jelas di depannya ada gambar clark kent lagi buka-bukaan mo berubah jadi superman

hasilnya cukup memuaskan, kertas lebih tipis dari kertas note book, asap yang di keluarkan lumayan..

rasanya lebih keras daripada tembakau kasar di bungkus kulit jagung (pernah nyobain tembakau+kulit jagung di pedalaman sulawesi), dada langung serasa ada yang nusuk, pala pusing, mual2..

tapi yah gpp, daripada sakaw mending ngebul habiskan satu linting, apapun resikonya

hidup mati itu di tangan Tuhan, sama seperti jodoh

Jodoh itu di tangan Tuhan, kalo nggak di ambil2, ya tetap di tangan Tuhan

Iklan

Responses

  1. dasar gila… <_<

    ———————
    jadi aneh ato gila??

  2. kok gak nyoba pake kulit jagung?

    ——————————
    sayangnya di gagak ndak ada stok kulit jagung

  3. ah
    tinggal kontak gw biasanya gw masih banyak rokok jam sgituan -_-
    atau gak ke tampomas kita, hehe

    tampomas dolo ah subuh ini :p

    -aim-
    ——————-
    yah, males kali dari gagak ke kampus im 🙂

  4. haha sakit lo, apaan tuh yang dirasa ngerokok pake kertas buku? hahai


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: