Oleh: lakidtonk | April 13, 2008

AAArrggghhhh….

BOSAN..

AAAArrrggghhhhh…..

monoton

AAAArrrgggghhhh…..

Oleh: lakidtonk | April 8, 2008

Tanda Tanya

Salahkah saya capek dengan drama ini?

Salahkah saya mempertanyakan sikap2 mu?

Salahkah saya memberontak?

Salahkah saya terlalu asyik dengan kehidupan saya?

Salahkah saya terlalu cuek?

Salahkah saya jarang mandi?

Salahkah saya menelan asap?

Salahkah saya meneguk alkohol?

Salahkah saya ???

lebih baik jujur atau berbohong???

Oleh: lakidtonk | April 8, 2008

SK(Surat Keparat)

Akhirnya sedikit lega, berkurang rasa bersalah terhadap 2 orang teman yang lebih dulu dapat surat cinta bulan lalu. Surat cinta yang bertanggal 25 maret 2008 tapi baru terdengar gaungnya kemarin sore, suratnya belum saya terima, pemberitahuan yang didapat baru dari sms pak Dosen yang baik hati..

+ cuma ambil <10 sks kan?

+ Jadi sanksi ****** max 10 SKS sem ini

dapat sms ini saya refleks tertawa, ternyata saya dapat bagian juga..

buru2 ke kampus nyari informasi lebih lanjut, sialnya saya tidak sendiri, ada 21 nama yang juga tercantum menemani saya terkena sanksi, Ach.. kenapa mereka harus kena, mereka masih muda kenapa harus ternoda, sebahagian dari mereka seharusnya bisa cum laude juli ini.. kenapa tidak saya sendiri saja…

Aaaarrgghhhhh… R****R KEPARAT, CEPATLAH KOW TURUN ATO JADI MENTERI SEKALIAN

.:. Kalo ada berita rumah Rektor Kebakaran ato mobil Rektor meledak, itu bisa dipastikan bukan ulah saya

Oleh: lakidtonk | April 1, 2008

6 Tahun berlalu

 

gemini

Tugas kok ndak selesai2…

ya gimana mo selesai kalo ndak dikerja-kerjain…

trus kapan mo dikerjain??

ntar kalo lagi mood ngerjain…

curiga ndak dikerja-kerjain ini mah…

mo hetrik lagi???

hobi kok ngulang kuliah,, tahpapa

hmmm….

…………….

ya udah ntar malam deh gw kerjain

bohong, bosan gw di bohongin mulu..

dari dulu juga ngomongnya gitu, tapi tetap aja ndak dikerja-kerjain tugasnya

heuheuheuheuhheuheuheu….

tau aja..

Oleh: lakidtonk | Maret 28, 2008

Tikus dan Wanita

tikus dan wanita
mo baca lebih jelas di view image aja 
Ntahlah, mo sedih tapi kok saya senyum2 sendiri ya
bisa-bisa nya tuh tikus selip sana selip sini
mudah2an wanita yang tersusupi bisa terselamatkan jiwa dan mentalnya
mudah-mudahan dia ndak trauma disusupi ma yang seharusnya nyusup disana
kalo sampe trauma, kasihan sekali suaminya
saya turut prihatin
*gambar didapat dari forum dalam kampus, sumber aslinya sampe saat ini saya belum tau

Older Posts »

Kategori